Senin, 03 September 2012

C'est dur dur d'être bébé


C'est dur dur d'être bébé
Oh la la bébé, c'est dur dur d'être bébé
Oh la la bébé, c'est dur dur d'être bébé
Dur dur d'être bébé

AAAAAH!!
Akhirnya setelah sekian lama saya menduga- duga siapa penyanyi cuilik yang dulu menghiasi hari- hari saya dengan suara aneh yang lagunya selalu diputar berulang- ulang, hingga pita kaset hampir pakujut dan pabaliut..aduhh, apa yaa bahasa Indonesia nya, kurang lebih kearah rusak lah ya.. 
Jordy Claude Daniel Lemoine

Untung saja salah satu teman yang tidak mau disebutkan namanya itu menjawab rasa penasaran atas keluputan saya akan misteri "siapa penyanyi cilik yang heitssss saat saya kecil". Terima kasih lho :")
Ini dia nih penyanyi cilik pertama yang saya idolai pada saat itu. Mungkin bagi kalian yang lahir ditahun naga emas seperti saya juga tidak asing dengan lagu dari bocah asal Perancis ini. Yuk, yuk, dicek dulu lagu nya...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar