Kamis, 06 September 2012

ALL ABOUT WAREG

Ini semua tentang bagaimana kamu harus menghabiskan 7 skup eskrim dengan taburan buah-buahan segar yang sayang untuk tidak dihabiskan, dan rasanya menghabiskan eskrim yang isinya coklat melulu. Mungkin ini bukan pertama kalinya saya bergelut dengan hal yang berbau coklat untuk 1 menu. Salah satu cafe di bilangan jakarta selatan menjadi saksi bisu keteguhan saya yang berakhir dengan berkibarnya bendera putih, dan sekarang setelah beberapa tahun berlalu saya pun masih belum bisa menghabiskan menu yang hampir sama..hanya ukuran nya saja yang sedikit berbeda.

Here's the menu

 All about chocolate

Paradise

Menu diatas merupakan beberapa eskrim andalan dari CAFE DU CHOCOLAT yang tempatnya lumayan nyempil dari keramaian kota Bandung. Harga yang lumayan menyita kantong bisa jadi alasan kenapa setiap saya mampir tempatnya selalu sepi. Pemilihan lagu k-pop yang random ditambah dengan banyaknya bunga- bunga buatan dipinggir taman bikin saya bingung akan motivasi apa yang ingin diciptakan oleh sang pemilik. Hatihati dalam memesan mungkin bisa jadi tips saya untuk kalian yang ingin mencoba eskrim disana.

See you soon :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar