Kamis, 06 September 2012

Another 100layercake story


Lagi - lagi saya menemukan beberapa foto dari link yang pernah saya publish di tulisan sebelumnya mengenai pernikahan D.I.Y mereka- mereka diluar sana, cukup menyita waktu malam yang sebelumnya akan gunakan untuk menonton reality show salah satu acara ternama di negeri pria- pria romansa korea. 
Hal yang terlintas di pikiran saya yaitu foto pria dan wanita yang sedang berpelukan dengan background danau dan bongkahan es, yang sebelumnya saya kira itu hanya properti yang sengaja dibuat sang fotografer agar tampak seperti di Iceland. Praduga sok tau saya semakin dipertegas dengan adanya video perjalanan mereka yang memang..di Iceland. 
Sang fotografer handal ternyata si wanita yang juga menjadi model di foto- foto tersebut. Dengan bantuan tripod dan remote camera, tapi hasilnya tjiamiklah.. Yang paling istimewa dari link di atas mungkin dari video sederhana yang mereka buat di sana, dan kalian harus cek akhir video nya..hehe :") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar